Award ke-7 "Pengunjung Setia" dari Eko

Assalamualaikum Wr.Wb dan Selamat Malam Blogging ..
hmz 3 hari sebelum Puasa Ramadhan saya mendaptkan Award lagi neh ...
Setelah sebelumnya saya Mendapatkan Award ke-6 from Blegedes  ,kali ini saya mendapat Award ke-7
yang menjadi Pengunjung Setia di  EKOOE BLOG'S ... ea Award ini saya dapatkan
karena Blogwalking untuk menyambung silahturahmi ., dan Bercomment , follow serta Like fp :D

Baik-lah tidak panjang Lebar lagi berikut Award.a :






Thx.a Award nya EKOOE BLOG'S .. Award anda Bagus (Y)
dan BAgi teman" yang ingin mendapatkan Award ini Perlu mintak izin dengan Ekooe ..
dengan Bercomment pada Postingan Award dia .. saya Comment ke-2 .. dan Buruan !!
Info Lengkapnya Cek di Award Utuk Pengunjung Setia EKOOE BLOG'S

9 Comments

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Tinggalkan komentar anda jika anda memiliki kritik/saran atau artikel saya yang kurang dimengerti.

By: Dhi-_-Dix

  1. gan balas coment saya di EKOOE BLOG'S

    ReplyDelete
  2. wah, mantap, selamat ya

    ReplyDelete
  3. Hahaha ... Ea :D
    Thx sdah berkunjungnya :D

    ReplyDelete
  4. bnyaknya award yg didapat,kalah blog ane wkwkwk

    ReplyDelete
  5. wow nice mampir balik mas n follow back ia

    ReplyDelete
  6. Vicio rizky@ Hahahaa .. Sering" Blogwalking mas :D biar ntar dapt Award :D dan naikkan trafic
    Rizky adi pranata@ Ok Langsung Ke TKP

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Tinggalkan komentar anda jika anda memiliki kritik/saran atau artikel saya yang kurang dimengerti.

By: Dhi-_-Dix

Previous Post Next Post