Trik Internet Gratis 3 Mei 2011

Trik Internet Gratis 3 kali ini adalah trik gratis internet 3 Mei 2011. Seperti halnya kebanyakan orang yang menyukai hal yang sifatnya gratisan, saya juga hal yang gratisan. Oleh sebab itu saya ingin berbagi trik internet gratis 3 ini kepada sobat semua, supaya sobat yang kantongnya tipis tetap bisa menikmati internet gratis. Buat para sobat, cepat dicoba trik ini. Sebelum trik ini tidak bekerja lagi karena diketahui oleh operator dan sobat tidak bisa mencicipi trik gratis internet 3 ini.
Sebelum menikmati Trik Internet Gratis 3 ini, yang sobat butuhkan adalah Opera Mini Handler, yaitu Opera Mini yang setingannya bisa kita atur sendiri. Saya rekomendasikan untuk menggunakan Opera Mini Handler versi 4.2. Bisa DOWNLOAD DISINI. Setelah itu, setting Opera Mini tersebut dengan settingan seperti berikut :
http server | http://66.160.159.001@labs1-turbo.beta.opera-mini.net:80?wap.tri.co.id/
Soket Server | 66.160.159.001@wx.concealme.com/nph-proxy.pl/0011009/http://labs1-turbo.beta.opera-mini.net:1080?wap.tri.co.id/
Front Query | 66.160.159.001@
Proxy Type | Pilih "Host"
Proxy Server | 0.facebook.com
Untuk yang lainnya dikosongi saja.
Koneksi pakai 3gprs seperti biasanya, dan untuk alat proxy dan port proxy yng berisikan angka2 itu dihapus saja.
Nah, kalau Opminnya sudah selesai disetting, silahkan dicoba untuk internetan. Kalau pulsanya tidak berkurang, berarti trik internet gratis 3 ini masih berlaku. Tapi kalau pulsanya berkurang, berarti trik internet gratis 3 ini sudah diketahui dan diblokir oleh operatornya. Jadi jangan salahkan saya kalau pulsanya berkurang. hehehe.

Sumber-->http://hedizone.blogspot.com/2011/05/trik-internet-gratis-3-mei-2011.html

2 Comments

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Tinggalkan komentar anda jika anda memiliki kritik/saran atau artikel saya yang kurang dimengerti.

By: Dhi-_-Dix

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Tinggalkan komentar anda jika anda memiliki kritik/saran atau artikel saya yang kurang dimengerti.

By: Dhi-_-Dix

Previous Post Next Post