Award Untuk Sahabat

Sebenarnya sih buat Award ini dah siapnya dari kemaren tapi saya ingin mencari waktu yang bagus za , dan Waktu itu adalh Ckranx..,
Dan gax banyak bicara lagi.,, Award ini akan saya berikan kepada orang yang  berjasa atas blog ini ( Best Friend / FriendShip ),,, berkat orang-orang inilah blog saya bisa sekeren ini .... ^-^
Tapi sebelumnya tolong di terima dengan ikhlasnya ...( ngarep:D)
Kalau gax diterima dengan ikhlas kan gax enax yang buat ...


as.jpg

Dan Orang yang akan menerima Award ini adalah

1. Caesar Rendra.
2. Dickeymaru.
3. Refardo.
4. NICKYZONE.
5. Demonztrick.
6.Cheragakure.


Oh Ea hampir lupa .... ini code Awardnya
Cekidot ...



                  Press CTRL + C to copy!
 
Hehehe silahkan sedoot..
Dan Bagi yang gak dapet saya minta maaf ya....
Tetap Semangat Ngeblognya.... 

 Terus Berkarya dan Kreativ ...
# Maju blogger Indonesia

11 Comments

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Tinggalkan komentar anda jika anda memiliki kritik/saran atau artikel saya yang kurang dimengerti.

By: Dhi-_-Dix

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Tinggalkan komentar anda jika anda memiliki kritik/saran atau artikel saya yang kurang dimengerti.

By: Dhi-_-Dix

Previous Post Next Post