Cara Mengubah Tampilan Facebook Menjadi Timeline

Cara Mengubah Tampilan Facebook Menjadi Timeline

Sekarang pihak Facebook mengupdate tampilan profil clientnnya yang diberi nama Facebook Timeline . Untuk mengaktifkan fitur ini anda harus mengubah tampilan Facebook menjadi Timeline secara manual. Di sini saya akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan Facebook Timeline atau cara mengubah tampilan profil Facebook anda.


Sebelum mengganti tampilan Facebook anda menjadi Timeline, saya akan menjelaskan beberapa fitur baru dari Facebook Timeline ini.

Fitur barunnya yaitu :
  • Sampul Anda, Fitur ini dibuat untuk memberikan gambar pada ruang terbuka yang lebar. Fungsinnya agar jika orang lain melihat kronologi/profil anda, maka gambar anda akan dilihat paling pertama.

    Cara Mengubah Tampilan Facebook Menjadi Timeline
  • Kisah Anda, Fitur ini akan dapat membagikan foto, peristiwa, kiriman yang paling berkesan pada kronologi/profil anda. Pada Fitur ini anda dapat menceritakan kisah anda dari awal perjalanan hingga kini.

    Cara Mengubah Tampilan Facebook Menjadi Timeline
  • Aplikasi Anda, Dalam fitur Timeline ini, jika anda memiliki film yang dikutip, lagu yang terus anda putar ulang, kegiatan yang paling anda sukai. Kini ada aplikasi sosial yang memungkinkan anda mengekspresikan siapa diri anda dengan cara mengerjakan hal-hal yang anda lakukan.


Setelah saya menjelaskan mengenai Fitur yang ada di Facebook Timeline , sekarang waktunnya memberitahukan Cara Mengubah Tampilan Facebook Menjadi Timeline.

Cara Mengubah Tampilan Facebook Menjadi Timeline :
Semoga bermanfaat.

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Tinggalkan komentar anda jika anda memiliki kritik/saran atau artikel saya yang kurang dimengerti.

By: Dhi-_-Dix

Previous Post Next Post