SMS dan Status Ucapan Selamat Makan Sahur

SMS dan Status Ucapan Selamat Makan Sahu- Kumpulan SMS Ucapan Selamat Makan Sahur TerlengkapSMS Ucapan Makan Sahur Untuk Pacardan SMS dan Status Ucapan Selamat Makan Sahur untuk semua ,Kali ini kami akan share lagi beberapa sms sahur untuk anda spesial hari ramadhan ini.

Setelah sebelumnya saya sudah share Ucapan Untuk Menyambut Bulan Ramadhan dan SMS dan Status Ucapan Selamat Buka Puasa, silahkan dibaca2 dulu jika penasaran.

Selamat Makan Sahur



SMS Ucapan Makan Sahur Untuk Pacar

mata yang paling indah hanya matamu sejak dahulu kurasakan tak pernah berubah sinar yang paling indah dari matamu sampai kapanpun itulah yang terindah… met maem sahur ya,


kamu adalah perempuan paling cantik di negeriku indonesia kamulah yang nomer satu aku tak akan bisa sukai lagi perempuan yang lainnya.. he2, met makan sahur ya


berdua denganmu pasti lebih baik aku yakin itu bila ku sendiri hati bagai langit berselimut awan… met makan sahur ya..


berdua denganmu pasti lebih baik aku yakin itu,
bila ku sendiri hati bagai langit berselimut awan…
met makan sahur ya..


mata yang paling indah hanya matamu,
sejak dahulu kurasakan tak pernah berubah,
sinar yang paling indah dari matamu sampai kapanpun itulah yang terindah…
met ma'em sahur ya..


malam-malamku bagai malam seribu bintang bila kau disini tuk sekedar menemani
tuk melintasi wangi yang slalu tersaji di satu sisi hati… hehe..
Met mkn sahur yah..


Rebahlah di peraduanmu dengan kepala tengadah dan hati tak resah.
Percayalah, aku selalu gelisah bila tidurmu diselimuti gundah.
met makan sahur ya…


Dari Abu Hurairah ra., bahwasanya Rasulullah saw. bersabda : "Tuhan kami yang Maha Suci dan Maha Tinggi setiap malam turun ke langit dunia ketika tinggal sepertiga malam yang akhir. Dia berfirman : "Barangsiapa yang bermohon kepadaKu maka Aku perkenankan. Barangsiapa yang mohon kepadaKu maka Aku beri, dan barangsiapa yang mohon ampun kepadaKu maka Aku ampuni". (Hadits ditakhrij oleh Bukhari).


met makan sahur yaa…


aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu


aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada


met makan sahur,,

Itulah SMS Ucapan Selamat Makan Sahur yang dapat saya bagikan untuk anda, yang kami rangkum dari cek-info. selamat menunggu sahur dan SMS ke Pacar kamu.
dan jangan Lupa Follow my blog dan Follownya :D

8 Comments

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Tinggalkan komentar anda jika anda memiliki kritik/saran atau artikel saya yang kurang dimengerti.

By: Dhi-_-Dix

  1. Satu ... ucapan saya gan
    template blog keren banget nih
    salam kenal

    ReplyDelete
  2. Hmz .... Hahaha ..
    Thx.a Pujiannya dan salam kenal juga :D

    ReplyDelete
  3. keren2 gan ucapan2nya , izin copas buat pacar ane :D

    nice share , keep posting :)

    ReplyDelete
  4. wkwk..gombal sambil bangunin sahur..

    ReplyDelete
  5. X-tra Seven @ Silahkan Mas :D
    Manokwari News @ Salam ..Kalau Blogwalking di chatbox aza mas .. klu di postingan Bikin bnyak comment.a

    ReplyDelete
  6. Admin Zona@ Ok Lansung TKP dh
    Rigen @ Ea Sob ... Biar Pcar langsung Kelepek" saat sahur dan Cpat bangun.a XD ..

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Tinggalkan komentar anda jika anda memiliki kritik/saran atau artikel saya yang kurang dimengerti.

By: Dhi-_-Dix

Previous Post Next Post