9 template paling SEO Friendly ( Simple ) | Dhi-Dix

9 template paling seo friendly ( Simple ) | Dhi-Dix
Assalammualaikum Wr.Wb :D Selamat Sore ...
Kali ini saya Akan Ngeshare Template Paling Seo Friendly ..
mungkin banyak yg mencari Template Seo ini .. termasuk Saya juga Hehehe :D
Mungkin Keunggulan Template ini sdah Banyak yg tau ...
ea Template" ini Sangat Simple dan Loading Setiap Page.a sangat Cepat Serta Lebih Memudahkan Pengunjung Untuk Brkunjung di Blog anda ...

Tidak Panjang Lebar Lagi Berikut adalah  9 template paling seo friendly ( Simple )   :D

1. Thesis SEO 
 Demo        Download

 2. Template Seo Elite 2012
                                                             Demo        Download

3. SEO Friendly B-Seo V2 Blogger Template

                                                            Demo        Download

4. SEO Friendly Blogger Template
                                                                  Download

5.  Box Tube Free Blogger Template

 Demo        Download

6. Simple SEO


7. SEO Friendly Blogspot Template

 Demo    Download

 8. Trick Collection

  Demo

9. Tricks Theme V2 Blogspot 

  

Itu adalah beberapa template-template SEO yang mudah-mudahan bisa meningkatkan SERP di blog Anda dan bisa meraih kesuksesan. Untuk SEO tidak hanya dari template tapi penulisan artikel tidak boleh copas, lalau optimasi blogmu juga harus dilakukan sesering mungkin karena google selalu update setiap menitnya.

Hanya itu saja yang bisa saya sampaikan tentang  9 Template Seo Friendly. Saya harap artikel ini bisa membantu Anda dalam pemilihan template yang tepat.


Sumber: http://www.terindikasi.com/2012/06/9-template-seo-friendly.html#ixzz22Su68q3s

8 Comments

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Tinggalkan komentar anda jika anda memiliki kritik/saran atau artikel saya yang kurang dimengerti.

By: Dhi-_-Dix

  1. KALO ANE SUKA YANG Template Seo Elite 2012 lebih simple gan....

    ReplyDelete
  2. Wow .,. Template.a Ringan dan cpat tu

    ReplyDelete
  3. boleh juga gan,klo sempat mampir ke blog ane ya gan. trims.......

    ReplyDelete
  4. Manteb Sob artikel nya . Memang benar nih Blog ini Emang Keren!

    Mampir gan ke Blog Sederhanaku . Follow Pasti langsung saya Folback

    http://share4rt.blogspot.com/2012/09/award-top-comment-dari-share4rt-segera.html

    ReplyDelete
  5. ada nggak yang yg lebih simple lagi templatenya? soalnya saya lebih mementingkan kualitas postingan daripada keindahan blog

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Tinggalkan komentar anda jika anda memiliki kritik/saran atau artikel saya yang kurang dimengerti.

By: Dhi-_-Dix

Previous Post Next Post