Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Madrid

Prediksi Skor Barcelona vs Real Madrid 24 Agustus 2012 Piala Super Spanyol
Prediksi Skor Barcelona vs Real Madrid 24 Agustus 2012 Piala Super Spanyol
Hasil Barcelona Vs RealMadrid 3-2 - Sebelumnya saya sudah memposting Prediksi Skor Barcelona vs Real Madrid 24 Agustus 2012 Piala Super Spanyol dan inilah informasi hasil pertandingan antara Barcelona vs Real Madrid pada laga Piala Super Spanyol, Jumat (24/08/2012) dini hari WIB yang dilangsungkan di stadion Camp Nou. Pada babak pertama dalam pertandingan ini nihil gol, tensi pertandingan juga terlihat sangat datar dan biasa-biasa saja.

Gol pembuka hasil pertandingan Barcelona vs Real Madrid terjadi ketika pada menit ke-55, ketika sepakan pojok oleh Mesut Oezil mengarah ke kotak penalti dan langsung ditanduk Ronaldo yang menjebol gawang Valdes. Namun tidak lama berselang, bola Kick Off yang dikirim oleh Andreas Iniesta kepada Pedro yang berhasil memenangi duel dengan Fabio Coentrao dan langsung menyepak bola ke tiang jauh tanpa bisa digapai Casillas. Skor kini imbang 1-1.

Pada menit ke-69, pemain Barcelona kembali membuat gol, ketika wasit memberi hadiah penalti menyusul terjadinya pelanggaran yang dilakukanoleh Sergio Ramos kepada Inesta. Messi yang mengeksekusi bola berhasil menjebol gawang Casillas. Skor berubah menjadi 2-1.

Barca kembali menambah keunggulan menjadi 3-1 pada menit ke-79. Gol ini tercipta ketika Iniesta sukses melewati hadangan tiga pemain Madrid sebelum melepaskan umpan kepada Xavi. Xavi yang sudah berada pada posisi bebas, dengan mudah menendang bola melewati hadangan Casillas.

Meski agak kesulitan mengimbangi dominasi Barca, tetapi pada menit ke-85, Real Madrid mampu membuat gol yang diciptakan oleh Maria. Gol ini sebagai penutup untuk menentukan hasil Barcelona vs Real Madrid yang berakhir dengan skor 3-2.

Berikut adalah cuplikan video Gol di pertandingan antara Barcelona vs Real Madrid pada Leg pertama Piala Super Spanyol yang berakhir dengan skor 3-2 untuk kemangan Barca. Video gol hasil pertandingan Barcelona vs Real Madrid ini sendiri bersumber dari situs berbagi video Dailymotion:

Video tdak Bisa ditanyangkn Sorry !!!


Sumber : http://karodalnet.blogspot.com/

3 Comments

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Tinggalkan komentar anda jika anda memiliki kritik/saran atau artikel saya yang kurang dimengerti.

By: Dhi-_-Dix

  1. Visca Barca .. gan :)

    31 Agustus 2012
    Barca Insya Allah juara Piala Super Spanyol :D

    ReplyDelete
  2. ini yang sangat di sayangkan.... barca harus kalah....

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Tinggalkan komentar anda jika anda memiliki kritik/saran atau artikel saya yang kurang dimengerti.

By: Dhi-_-Dix

Previous Post Next Post