LA LIGA : EL-Clasico 8-10-2012


El Clasico yang akan terjadi di Camp nou ( kandang FBC ) yang di Siarkan oleh Trans Tv or 7 jam 00:30 .. Jangan Sampai ketinggalannya :D
Persaingan antara Barcelona vs Real Madrid musim 2012-13 semakin seru. Kedua tim akan saling berhadapan pada 22 dan 29 Agustus 2012 di ajang Piala Super Spanyol. Tak lebih dari dua bulan, tepatnya 7 Oktober, laga El Clasico La Liga 2012-13 kembali digelar.
Di El Clasico jilid pertama, Barcelona bertindak sebagai tuan rumah. Keduanya akan saling berhadapan lagi pada 3 Maret 2013 di Santiago Bernabeu.
Persaingan kedua tim tetap panas meski kali ini Barca tak lagi ditangani Pep Guardiola. Pengganti Pep, Tito Vilanova, bukan orang asing bagi pelatih Real Madrid Jose Mourinho.
Keduanya pernah terlibat persetruan di kejuaraan Piala Super Spanyol 2011-12, di mana Mourionho ‘mencolok’ mata Tito dari belakang. Insiden ini membuat Mou diskorsing dalam dua laga dan Tito kena skorsing satu pertandingan. Sanksi itu barus saja dicabut oleh Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF).

Sumber : Gilabola.com

Siapa lebih jago, Mourinho atau Vilanova?
dan Menurut anda Siapa Pemenang .a ?? dan Berapa Skor yg akn trjadi ??
Comment-nya !!

2 Comments

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Tinggalkan komentar anda jika anda memiliki kritik/saran atau artikel saya yang kurang dimengerti.

By: Dhi-_-Dix

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Tinggalkan komentar anda jika anda memiliki kritik/saran atau artikel saya yang kurang dimengerti.

By: Dhi-_-Dix

Previous Post Next Post