Cara Mempertahankan Rangking di Alexa

alexalogo.jpgAssalammualikum Wr.Wb ....
Kali ini saya akan menge-share " Cara Mempertahankan Rangking di Alexa "
Langsung saja ---->
Secara teori rangking alexa ditentukan oleh total trafik yang diperoleh, semakin banyak pengunjung serta lamanya sebuah halaman blog dikunjungi dalam website atau blog tersebut semakin kurus. Tapi apakah benar jika sebuah blog atau website mempunyai trafik yang banyak otomatis rangking Alexa yang baik? Menurut pengamatan saya semua itu tidak benar. Dari yang saya amati di blog ini pernah suatu waktu blog ini dapat visitor lebih dari 3000/hari tapi alexa saya tetap tidak berubah sedikitpun minggu berikutnya rata-rata 1000 visitor /hari langsung turun drastis alexa rank blog ini dan minggu berikutnya visitor di blog ini 1000/hari tapi malah mengalami peningkatan ranking

alexanya kira-kira diatas 150ribuan turunya,kenapa bisa begitu? Itulah yang ada dibenak saya waktu itu, setelah saya baca dibeberapa artikel yang membahas tentang alexa akhirnya saya mengerti juga bahwa alexa rank ditentukan oleh konsistensi naik turunnya visitor,walaupun banyak trafik tapi tidak konsisten dijamin alexa rank kita tidak akan mengalami perubahan, tapi walaupun dapat visitor sedikit tapi jumlahnya konsisten dijamin alexa rank kita akan mengalami penurunan walaupun tidak secara signifikan.

Dan bagaimanakah cara untuk mempertahankan ranking alexa?
     Dibawah ini adalah sedikit tips agar alexa rank kita stabil.
1. Usahakan Trafik Blog anda konsisten dari waktu ke waktu, jadi anda harus dapatkan visitor dari search engine. dengan membuat artikel pilar
2. Usahakan membuat artikel yang banyak dicari dan bersifat jangka panjang, misal membuat artikel bertemakan tips merawat hape tips merawat komputer dll
3. Usahakan ada artikel yang nangkring di page 1 google ,dengan menempati posisi di page 1 otomatis kita mendapatkan visitor dari seach engine.
4. Dan jangan lupa blogwalking atau berkunjung ke blog yang memiliki visitor banyak, dengan berkunjung ke blog yang ramai pengunjung otomatis kita bisa mendapatkan visitor dari blog tersebut.
5. Jangan lupa promosikan artikel anda di facebook,twitter, dan situs sosial bookmarking Demikianlah sedikit tips Mempertahankan Rangking di alexa Dari saya, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua,dan harap maklum jika anda tidak memahami arti dari tulisan saya ini.

Sumber :
nzawix.heck.in

6 Comments

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Tinggalkan komentar anda jika anda memiliki kritik/saran atau artikel saya yang kurang dimengerti.

By: Dhi-_-Dix

  1. hmmm tpi rasanya gk jga deh slama 3 bulan naik trus,ntar turun trus slama 3 bulan trus naik lagi. itu mnurutku analisa ane. komn back yaw

    ReplyDelete
  2. Hmz ... msa' ea mz
    saya turun krn jarang posting ne

    ReplyDelete
  3. wahhh, saya udh mulai jarang posting nih. rank alexa saya bisa2 turun nih

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Tinggalkan komentar anda jika anda memiliki kritik/saran atau artikel saya yang kurang dimengerti.

By: Dhi-_-Dix

Previous Post Next Post