Yeah..Saya (Dhi-dix) Lulus SMP ! ! ! Otw Jawa

         
     Assalammualikum Wr.Wb

   Hahay.,. Senang kali rasanya sdah Lu to the Lu to the S = L U L U S
karena SebelumnyaJantung iini dag dig dug ~ Khawatir Tidak Lulus jga sih
*Emang tiap Siswa/i di Indonesia klu Tiap nerima Kelulusan sering merasa Begitu
dan Alhamdulillahnya SMP saya LULUS 100 % ( SMPN 1 Tualang )
dan Nilai yang saya dapat pun cukup Memuaskan Yaitu Uas dll = 9,05 dan NEM = 8,3
-

      Kelulusan Di Provinsi Riau > Prov Tempat saya tinggal ,. turun .mencapai 99,22 persen turun dari Tahun sebelumnya yang 99,76 persen
sedangkan Jumlah Peserta : 89.220 peserta
Siswa yang Lulus : 99,22 = 88.528
Siswa yang Tidak Lulus : 0,78 persen = 692 peserta



NIlai rata-rata UN Tiap Kabupaten :

1.Kabupaten Kampar dengan nilai 7,31. 
2.Kabupaten Rohil dengan nilai 727,
3. Kota Dumai dengan nilai 7,23.
 
4.Rohul dengan nilai rata-rata 7,18,          8. Kabupaten Pelalawan 6,65,
5.Kabupaten Inhil dengan nilai 7,13,         9. Kabupaten Inhu 6,64,
6.Kabupaten Siak 7,08.                           10. Kabupaten Bengkalis 6,37,
7.Kota Pekanbaru 7,02,                          11.  Kepulauan Meranti 6,31

12. Kabupaten Kuansing dengan nilai 6,19. (rep02)


Dan Ini Preview-nya saya Lulus :* :


Yeah..Saya (Dhi-dix) Lulus SMP ! ! !


Yeah..Saya (Dhi-dix) Lulus SMP ! ! !
Yeah \m/ dan cukup itu saja yang dapat saya Posting ....
Jangan Lupa Commentnya (y) ..

1 Comments

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Tinggalkan komentar anda jika anda memiliki kritik/saran atau artikel saya yang kurang dimengerti.

By: Dhi-_-Dix

  1. Jika anda sedang mencari tanah, kunjungi www.jualsewatanah.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Tinggalkan komentar anda jika anda memiliki kritik/saran atau artikel saya yang kurang dimengerti.

By: Dhi-_-Dix

Previous Post Next Post