Akhirnya Blog Dhi-dix Dapat PageRank Juga

Assalammualaikum W.Wb

Hahay .,., Kali ini saya Akan Menge-share Post Tentang Blog Dhi-dix yang Mendapat PR
yang Berkaitan Dengan Posting saya sbelumnya Cara Cepat Menaikan Page Rank --- 1

Hmz., Sudah lama saya Off dari Blog yang namanya  Dhi-dix ne dan Ketika saya OL (Online)
 dan Lihat Pagerank ternyata dan ternyata Blog saya Mendapatkan Suprise dari Google!!!!

 Apaan suprisenya ???

Ea,., Blog Saya Mendapatkan Google Pagerank 1/10 , Meskipun 1 ini sangat berarti ..
Meskipun Page Rank saya Naik turun :( dari 900.000 sampai skarang 3 jt.an





untuk Previewnya : 
Dhi-dix PageRank


Mungkin segitu saja ,Postt yang saya buat .....
and Terimakasih bagi Reader :D
Jangan Lupa Comment ;;;;;
 




3 Comments

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Tinggalkan komentar anda jika anda memiliki kritik/saran atau artikel saya yang kurang dimengerti.

By: Dhi-_-Dix

  1. mampir sini woyy
    http://aldi-gakure.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. caranya gimana bang? ajarin saya dong bang, dari dulu saya lum bisa caranya. Terimakasih

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Tinggalkan komentar anda jika anda memiliki kritik/saran atau artikel saya yang kurang dimengerti.

By: Dhi-_-Dix

Previous Post Next Post