Baixar Brasil Top Novos download

3 Bulan PKL - PSG di Cv. KENCANA GROUP
-------------  Assalammualaikum Wr.Wb ----------------------

        WAH !! KRIK - Krik ( JAM BERDERING )
Baru Bangun tidur dari waktu selama 1 tahun ne,. akhirnya di Bulan ini Bisa Update untuk Blog ini ..
Kali ini GUE  Saya akan Update tentang PEngalaman KITA Anak PKL di Tempat PKL Kami

      Bertempat di KOTA SOLO yang Bernamakan Cv. KENCANA GROUP ..
Bergerak di Bidang Pembuatan SPANDUK , LAYAR TOKO dan UMBUL-UMBUL yang berbeda Ukurannya.. ( nama cabangnya Cv. KENCANA PRINT ) dan Pembuatan KAOS , T-Shirt . Baju POLO dari Berbagai Produsen ternama di jawa ( Speedy . FMC . XL . IM3 dll ) yang bercabang di CV. Aishatama ...serta ada 2 perusahaan lagi (Kurang Tau) dan Menjadi Perusahaan satu bernama Cv. KENCANA GROUP


Dan Untuk LOKASI Mempunyai Cabang di 2 Tempat ( yg saya ktahui ) yaitu

1. Di Daerah PADOKAN ( Pusat dari Cv. KENCANA GROUP )
    terdapat 2 Pabrik ( Pabrik KP1 dan Pabrik Kp2 )
2. Di Daerah KALIOSO
    terdapat 1 Pabrik ( Pabrik KP2 )


      Kami Disini PKL salama 3 Bulan ( Agustus - November ) di Thn 2014
Berasal dari SMK yang letaknya di JOMBANG-JAWA TIMUR bernamakan SMK BUDI UTOMO
setelah itu  kami di berangkatkan pada tgl 13 Agustus MALAM ..

dengan Mengirimkan 13 Orang yg berbeda Jurusan ke Cv. KENCANA GROUP,untuk :
 Jurusan MultiMedia = 7 Orang Laki-Laki
Akuntansi                 = 4 Orang Perempuan
Busana Butik            = 2 Orang Perempuan

ANAK Multi Media
      Selama 3 Bulan itu Kami Praktek Kerja Industri (PRAKERIN)
Untuk MM kami Terbagi dalam 5 Devisi :
1. Devisi Produksi / Percetakan
2. Devisi Finishing dan Packing
3. Devisi Pembuatan Obat - Cat
4. Devisi Design
5. Devisi AFDRUK / Pembuatan Film Plangkan

Banyak Banget Pengalaman yang kami rasakan disini .
dimulai dari :
- Bersosial kepada Masyarakat - seperti HALnya Kami Tugas menjadi seorang MT
- Perjuangan ( Melalui ngontel tiap Berangkat dan Pulang Prakerin )
- KeKompakan dan Kebersamaan ( Membuat ACara Outbound . Refreshing Car free day dll )
- dan Kekeluargaan ( Sering Berkumpul Orang 13 untuk Musyawaroh dll )

        Dan Sampai Akhirnya Disisa Hari" terAkhir .. Kebanyakan Anak Gak Mau pulang
tapi Namanya Perjuangan itu tidak berhenti disini .. Kami harus Balik Jombang lagi
Untuk Mengejar Mimpi Kami Masing" .. Menjadi Seorg MT

      Untuk Mengenang PSG - PKL Kami di Cv . Kencana Group (Padokan - Kalioso ) Ini
Kami membuat kenang-kenangan berupa T-shirt  Large  :




ANAK Multi Media







1 comments:

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Tinggalkan komentar anda jika anda memiliki kritik/saran atau artikel saya yang kurang dimengerti.

By: Dhi-_-Dix

 
DX Welcome To My Blog , Tinggalkan Jejak kalian di Postingan atau - Chat Box - Home | DickeyMaru™ | Caesar Shinobito | Mobile Version